Breaking News
banner 728x250
banner 120x600
banner 468x60
BAGIKAN

*Hari Pelanggan Nasional: PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Cabang Belawan Teguhkan Komitmen Tingkatkan Pelayanan*.                                  Belawan,                                                     04 September 2025  *Galaxy Monitor*

Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Cabang Belawan menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepelabuhanan kepada seluruh pengguna jasa.

banner 325x300

Senior Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 1 Belawan, Masninda Harianja menyampaikan bahwa pelanggan merupakan mitra utama dalam mendukung kelancaran arus logistik dan transportasi laut.

Baca juga: 

_“Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat bagi kami bahwa pelayanan prima bukan sekadar kewajiban, tetapi juga budaya kerja yang harus terus ditingkatkan. Kami berkomitmen menghadirkan layanan yang lebih cepat, aman, dan efisien bagi seluruh pengguna jasa,” ujar Masninda Harianja._

Baca juga: 

Sebagai pintu gerbang penting di kawasan barat Indonesia, Pelabuhan Belawan terus melakukan langkah strategis dalam peningkatan pelayanan, mulai dari optimalisasi terminal penumpang, modernisasi fasilitas, hingga pemanfaatan sistem digital untuk mendukung efisiensi.

Pelindo Regional 1 Belawan percaya bahwa dengan memperkuat pelayanan, hubungan dengan pelanggan akan semakin harmonis dan produktif, sehingga mampu berkontribusi nyata terhadap kelancaran logistik nasional serta pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *